Wednesday, February 10, 2010

SENANG DAN SEBAL

pagi hari senang, malamnya kesal.

pagi udah chat panjang lebaar dan menyenangkan. bahkan si imut juga menyenangkan.

berlanjut ke novel yang dibaca sampai selesai, jadi kebawa mellownya.
walaupun judul novelnya imut banget, hush hush (kayak ngusir kucing), tapi isinya yaah lumayan deh. dari skala 0-10, hmm berapa yaaaa, 4 kali yaa.

haha yah gak penting novel itu. intinya makan malam, keluar :D:D
tapi abis itu bbm, dan ngeselin abis.
kenapa ada orang yang bisa peduli pada satu hari, tapi abis itu egois banget di hari yang lain?
gw gak habis pikir. itu kekurangannya dia. sebal sih, tapi memang sudah terlanjur terjerumus dan terjatuh.
jadi bagaimana dong?

kesal, dia bisa peduli habis-habisan sama yang imut itu, tapi bisa juga peduli habis-habisan sama gw, sama yang lain. hhh. bingung, terombang-ambing, yah semua kata-kata yang mewakilkan rasanya digantungin deh bisa digunakan buat menulis perasaan saat ini.

ngeselin!

No comments:

Post a Comment

Post a Comment