Friday, February 12, 2010

MASAK DAN LAIN SEBAGAINYA

hari ini tertanda tanggal 12 februari 2010
penulis isabella beatrix

merasa sangat senang!
hmm senang bukan cuma karena ada dia tapi juga karena hari ini seru sekali!
mulai dari tadi pagi bayar bpp pokok ke kampus, bertemu dengan banyaaakkk orang. orang-orang yang jarang kelihatan jadi muncul, dan rasa kangen jadi terobati. tertawa bersama memang paling imut hahaha.
setelah itu bercandaan yang muncul setelah beberapa kembali dari lantai laknat itu. sebagian berasal dari orang yang paling imut kalo masalah suka-menyuka.
berlanjut ke acara dirumah, teman-teman berdatangan, belanja di hero supermarket terogong, lalu beranjak ke rumah dan mulai membuat macaroni and cheese. disitu semuanya seru! comot sana dan sini, oseng-oseng, potong-potong, semuanya berjalan lancar.
makan makan dan makan, lalu kenyang!

setelah itu beranjak ke kegiatan malam, yaitu karaoke! serunya, disini semua melepas segala kegilaan dan kepenatan. seru seru benar-benar seru. mulai dari lagu mellow sampai boys like girls juga ikut diteriakin. 2 jam tak terasa, saatnya selesai semua kegiatan sebelum muncul caci maki lagi dari mulut sang bunda.

dan dia ada dari awal smp akhir. imutnya. manisnya. dari masak, makan, bercanda, ketawa, nyetir, nyanyi, semuanya dinikmati.

kesimpulan hari ini : minggu harus ke gereja! bersyukur atas apa yang telah diberikan :D:D

No comments:

Post a Comment